Welcome!!!! Makasih atas kunjungannya,kami disini berbagi trik & tip android | Musik | Apk Android | Game | FOTO | VIDIO | Info | Lapak Online ||||

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

Theme catfiz Bola (UPDATE)

Author Unknown - -
Home » » Theme catfiz Bola (UPDATE)

Catfiz mungkin sudah gak asing lagi di telinga user android.... messenger buatan anak bangsa ini sangat lah menarik banyak keunggulan dari pada messenger laennya seperti share file,pool yg member nya bisa memuat 2000 user masih banyak lagi ke untungan nya yg paling menarik buat saya adalah theme nya yg unik2 dan keren bisa di ganti2 ... tapi kadang saya juga bosan dan coba merubah tampilan theme dengan theme bola contoh nya saya memodding theme catfiz semata2 karena biar tidak bosen maen catfiz... kalo temen2 mau memakai theme editan saya silahkan download theme di bawah ini :

1.theme Catfiz Barcelona

Langkah2 :
  •  Download theme whoodish di catfiz (jangan di install dulu)
  •  Download theme Barcelona  Disini (langsung install)
  •  masuk catfiz > setting  >theme >active theme whoodish
2. theme Catfiz Manchester United
langkah2 :
  • Download theme Android di catfiz (jangan di install dulu)
  • Download theme Manchester United disini (langsung install)
  •  masuk catfiz > setting  >theme >active theme Android 

3.Theme Catfiz Real Madrid
Langkah2 :
  • 1.download theme a ball di Catfiz (download ajha jangan di install dulu)
    2.download theme REAL MADRID disini.   (langsung install)
    3.masuk catfiz > setting > theme > acktive kan theme A BALL











Untuk sementara ini dulu yang gw posting besok lagi berhubung udah malam gw mau tdr ok!!!!!

3 Responses so far.

  1. mau dong om tema catfiz
    he he he he