Welcome!!!! Makasih atas kunjungannya,kami disini berbagi trik & tip android | Musik | Apk Android | Game | FOTO | VIDIO | Info | Lapak Online ||||

  • RSS
  • Skype
  • Facebook
  • Yahoo

Twitter

Catfiz theme REAL MADRID

Author Unknown - -
Home » » Catfiz theme REAL MADRID

Selamat malam selamat beristirohat,kali ini saya akan berbagi theme catfiz buat MADRIDISTA ... ╋╋ム ◦⌣◦╋╋ム◦⌣◦╋╋ ム. Theme ini saya mod biar para MADRIDISTA BETAH memakai CATFIZ dah gak pindah ke lain hati ╋╋ム ◦⌣◦╋╋ム◦⌣◦╋╋ ム. Gak usah panjang lebar karna yg panjang dan lebar mulut z Tukul :
Langkah-langkah :
1.download theme a ball di Catfiz (download ajha jangan di install dulu)
2.download theme REAL MADRID disini.   (langsung install)
3.masuk catfiz > setting > theme > acktive kan theme A BALL
Selamat mencoba!!!dah liat penampakan z di bawah ini.....
Add nick catfiz ane : 044309CF9E
HAPPY CATFIZ
NB : harus berurutan (^Ő^)/ ŐĶĂŶ......!!! Jika terjadi kesalahan jangan salah kan saya!!! (Download dan update catfiz di google play jangan lupa kasih bintang)

3 Responses so far.

  1. Tedybear says:

    Naaaah, akhirnya gue baca juga blok lu bang :D
    nyoba ah .
    Asli kreatif nih :) amazing

  2. Unknown says:

    (^Ő^)/ ŐĶĂŶ......!!! Thanks atas kunjungan z

  3. Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.